Kamis, 14 Juni 2012

Perbedaan Blackberry Asli dan Palsu

Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu


InfoMoe - Handphone canggih seperti smartphone Blackberry sangat laris dikalangan para remaja-ramaja masa kini. Blackberry merupakan smartphone yang dilengkapi fitur BBM, dimana fitur ini sangat efektif untuk penggunaan chatting ke sesama teman. Pengguna Blackberry dimanjakan dengan fitur ini, karena banyak tampilan dari BBM yang sangat mendukung untuk chatting sesama pengguna Blackberry.

Banyak kalangan menilai Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu yang telah beredar di Indonesia. Oleh karena itu, agar kita tidak tertipu dengan membeli Blackberry palsu yang harus diperhatikan adalah ciri-ciri Blackberry yang asli. Sebenarnya supaya tidak tertipu dengan membeli Blackberry yang palsu sebaiknya anda langsung membeli dari operator, karena operator-operator besar di Indonesia sudah banyak launching produk terbaru Blackberry. 

Yang pertama jika ingin mencari BB 100% baru dan resmi, maka kantor operator langganan anda adalah tujuan utama.

Yang kedua BlackBerry BM yang 100% baru memiliki kotak bikinan sendiri yang bentuk dan warnanya seragam hampir di semua toko. 

Yang ketiga dengan melihat IMEI, dengan membaca IMEI yang ada di box periksa stiker IMEI yang ada di balik BlackBerry yang akan anda. Jika semuanya cocok, tinggal memeriksa apakah sticker IMEI tersebut asli ataukah palsu. 

Yang keempat tanyakan tentang jaminan dari penjual, apabila BlackBerry yang akan anda beli tersebut tidak dapat meng-akses layanan server BlackBerry dari operator anda. 

Semoga dengan posting Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu ini dapat menjadikan anda untuk memilih Blackberry terbaik untuk dibeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar